Film India terbaru adalah komedi romantis tentang seorang pria yang tidak setia yang berselingkuh dengan wanita lain yang lebih cantik. Sebuah remake dari film Bollywood lama dengan nama yang sama dan disiarkan pada tahun 1978, dibintangi Sanjeev Kumar, Vidya Sinha dan Ranjeeta Kaur. Menurut filmcinema21.net adapun pemain terbaru 2019, aktor muda Kartik Aaryan, ia juga sebelumnya menjadi pemain dalam film India Luka Chuppi dan akan muncul pada 2020 di film romantis baru Love Aaj Kal. Untuk karakter wanita yang diperankan oleh dua aktris cantik dan muda dari India, Bhumi Pednekar dari film Sonchiriya yang dibintangi Ananya Panday, dibintangi Student of the 2. Film ini ditayangkan perdana pada 6 Desember 2020 yang diproduksi oleh T-Series dan AA Film dan bekerja pada instruktur Mudassar Aziz. Pada akhir tahun lalu juga menjadi salah satu film paling populer dan terlaris.

Abhinav Tyagi (Kartik Aaryan) adalah warga negara biasa dari Kanpur yang menikah dengan Vedika Tripathi (Bhumi Pednekar). Julukan Chintu, ia bosan dalam kehidupan sehari-hari dan menemukan kenyamanan dengan Tapasya Singh (Ananya Panday), seorang perancang busana muda dari Delhi. Sejak hari itu, Tapasya memujinya karena senyumnya. Chintu tertarik pada Tapasya dan merayunya. Namun, suatu hari Vedika belajar kebenaran dan melihat mereka bersama. Vedika tidak memberi tahu Chintu bahwa dia menyadari perselingkuhannya dan meninggalkan rumah lebih awal untuk menghadiri pernikahan sepupunya. Chintu kemudian pergi ke rumah Tapasia di Delhi dan bertemu teman-temannya. Tapasya dan Chintu pergi ke klub malam. Setelah kembali ke rumah Tapasya, Tapasya siap untuk memindahkan hubungan mereka ke tingkat berikutnya, tetapi hati nurani Chintu menghentikannya.

Chintu sadar bahwa dia telah melakukan kesalahan Vedika. Tapi sudah terlambat, seperti halnya pernikahan sepupu, seorang Vedika yang baru saja minum, bertemu dengan mantan pacarnya. Vedika mengatakan kepada Chintu bahwa dia telah meninggalkannya dan mengetahui perselingkuhannya. Chintu patah hati dan pergi ke rumah orang tua Vedika, tetapi dia tidak ada di sana. Chintu menjadi pria lain dan menghancurkan mantan agen perjalanan Vedika. Chintu dikirim ke penjara, tetapi temannya Rizvi. Tertekan, Chintu mengetahui bahwa Vedika meninggalkan negara itu dan mengemudi dengan panik ke bandara sementara polisi mengejarnya.

Di bandara, Chintu menemukan mantan pacar Vedika, Tapasya, dan Vedika. Dia mencoba menghentikan Vedika dan diberi tahu bahwa itu adalah mantan pacar Vedika yang pergi ke Kanada. Dia belajar bahwa ini adalah rencana untuk membuatnya menyadari nilai Vedika. Akhirnya Vedika memaafkannya dan mereka berdamai sehingga mereka hidup bahagia selamanya. Suatu hari seorang gadis baru bernama Neha (Kriti Sanon) datang ke kantor Chintu dengan sebuah kontrak. Chintu jatuh cinta padanya, tetapi menjadi tenang dan membuang muka. Ilegalitas adalah dosa dan tidak harus diampuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *